Touring With Santri

Minggu kemarin, 10 Mei 2009, saya bersama lebih dari 10 santri bareng-bareng bersilaturrahim ke beberapa rumah santri yang ada di Bantargebang dan tujuan akhir di Jonggol Bogor. Pada saat berada di Bantargebang itulah terlempar satu usulan dari santri untuk dilanjutkan ke curug yang ada di Jonggol. Mendengar usul salah satu santri tersebut, maka santri-santri yang lain pun seperti terhipnotis oleh “Rommy Raffael” untuk bergegas mencari sesuatu yang nantinya bisa buat untuk nutupin auratnya masing-masing saat “nyebur” di curug .

Singkat cerita….kita sampai di Jonggol, tepatnya desa Dayeuh, pukul 11.45. Pas…seperti yang telah direncanakan oleh santri yang diangkat secara “aklamasi” untuk jadi ketua tim indik-indik untuk memastikan tuan rumah ada di tempat dan yang pastinya menyiapkan hidangan untuk makan siang pasukan santri yang memang kalau udah jam segitu agak “liar” hidung nya untuk mengendus dimana ada bau makanan.

Wa ba’du….. Kita berangkat menuju curug yang dituju.Tak disangka tak dinyana….. ternyata perjalanannya cukup jauh…kira2 1 jam dari tempat kita makan siang tadi. Tapi……jalan untuk mencapai curug itulah yang menjadi buah bibir sepanjang perjalanan……Dhahsyyyyaaaat meeenn…. Pokoknya manteb dahhhhh

Akhirnya kita kembali sampai di Rubbat kira2 jam 8 malem…..

Ngantuuuuuukkkkkkkk……

DSC02000DSC02007

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s